Wisatawan Timur Tengah dan Eropa Suka Liburan Musim Panas di Bali

11 June 2019 by
Wisatawan Timur Tengah dan Eropa Suka Liburan Musim Panas di Bali

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Liburan musim panas semakin mendekat. Ada beberapa negara yang menjadi destinasi favorit wisatawan Timur Tengah dan Eropa untuk liburan musim panas.

Menurut siaran pers dari Agoda, Jepang mendominasi rencana musim panas wisatawan Asia Pasifik. Kota-kota favorit seperti Tokyo, Osaka, Okinawa Main Island, dan Kyoto, masih mendominasi, ditambah dengan Sapporo dan Fukuoka.

Daya tarik Tokyo sebagai tujuan wisata favorit tidak terbatas pada pelancong dari Asia, karena Tokyo berada di sepuluh besar di mata wisatawan dari semua wilayah. Menurut data pemesanan Agoda, Tokyo melompat ke posisi kedua bagi turis dari Amerika Serikat dan kelima bagi turis dari Eropa tahun ini.

Baca juga: Sigale Gale Carnival 2019 dan Keunikan Budaya Samosir

Sementara itu, wisatawan dari Asia Pasifik lebih cenderung untuk berlibur di ranah lokal. Lantas pelancong dari Timur Tengah, Amerika Utara, dan Eropa melintasi benua untuk menikmati liburan musim panas mereka.

Kota-kota mode Eropa, yaitu London dan Paris adalah kota-kota top yang memikat para pelancong Timur Tengah tahun ini. Sementara Roma, dengan sejarah dan nuansa Italianya, menempati posisi ketiga.

Destinasi Asia juga masuk dalam daftar bagi para pelancong Timur Tengah, dengan Bali, dan Tokyo yang bergabung dengan Bangkok dan Kuala Lumpur dalam posisi 10 besar tahun ini.

Baca juga: Melihat Keindahan Telaga Biru dan Gurun Pasir Busung di Bintan

Las Vegas memegang posisi teratas bagi wisatawan Amerika Utara di tahun 2019, dengan Tokyo yang membuat New York turun dari posisi nomor dua ke posisi nomor tiga.

Kota-kota kosmopolitan, London, Paris dan Roma, dengan pemandangan dan atmosfer historis dan kontemporer mereka juga masuk dalam urutan 10 besar. Los Angeles, Orlando, Chicago dan Seattle adalah tujuan domestik teratas dalam daftar 10 besar di musim panas ini versi Agoda.

Baca juga: Nonton Olahraga sambil Wisata di Bintan Triathlon 2019

Sementara itu, wisatawan Eropa melakukan perjalanan lebih jauh di musim panas ini. Destinasi favorit Asia seperti Bali, Bangkok, Tokyo, dan Pattaya yang masuk dalam daftar.

New York dan Las Vegas juga masuk dalam daftar bagi para pelancong Eropa tahun ini, yang menandai perubahan dalam kebiasaan perjalanan mereka.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

493 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁yus꧂ 09 August 2019 | 23:26:04

kita juga sepatutnya bangga dengan wisata lokal

Fary chynoet 09 August 2019 | 15:16:09

mereka kan pada suka berjemur secara indo panas bgt

ZS Khairullah Latif 02 August 2019 | 15:49:01

cuacanya pas untuk berjemur di pantai..baru sakali gw ke bali

Muhammad Aziz 01 August 2019 | 19:35:59

pastinya liburan dibali rasanya sejuk banget lah semoga banyak yang liburan

rama saputra 01 August 2019 | 08:27:30

kita juga sepatutnya bangga dengan wisata lokal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top