Warga Indonesia Semakin Doyan Traveling, Traveloka Umbar Diskon

23 April 2019 by
Warga Indonesia Semakin Doyan <i>Traveling</i>, Traveloka Umbar Diskon

Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council pada 2018 menyebutkan bahwa Asia menjadi benua dengan pertumbuhan sektor travel dan tourism tercepat dibandingkan negara-negara lain.

Menariknya, dari riset tersebut, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia semakin menyukai kegiatan berlibur atau traveling.

Kebutuhan masyarakat untuk bepergian (mudik) jelang Hari Raya Idul Fitri, membutuhkan persiapan yang terencana, baik dari segi dana maupun alternatif produk travelling yang menunjang juga semakin meningkat.

Baca juga: Tips Amankan Diri Saat Liburanmu Terjebak Teror Bom

Sejalan dengan hal itu, Traveloka menggelar Traveloka Epic Sale. Program yang berlangsung pada 24-27 April 2019 ini didukung oleh sembilan produk dengan penawaran menarik.

Produk-produk tersebut adalah hotel, tiket pesawat dengan menggunakan PayLater, paket pesawat dan hotel, aktivitas & rekreasi, antar jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, dan kuliner.

Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80% setiap pukul 18.00 - 19.00 WIB, selama Traveloka Epic Sale.

Baca juga: Kota di NTT ini Dibanjiri 20 Ribu Wisatawan Rayakan Paskah

Sedangkan untuk tiket pesawat, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai pilihan metode pembayaran.

Dengan PayLater, pengguna dapat melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan melakukan pembayaran secara fleksibel di kemudian hari, jangka waktu 1 – 12 bulan dengan bunga ringan.

Tak hanya itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket pesawat dengan metode pembayaran lainnya.

Baca juga: Naik Kapal Laut Pakai PELNI Lifestyle itu Beda dan Lebih Seru

Lebih lanjut mengenai program ini, Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka mengungkapkan, "Traveloka Epic Sale yang berlangsung pada tanggal 24-27 April 2019 akan menghadirkan kejutan diskon yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kali ini, Traveloka Epic Sale akan memberikan diskon hingga 80 persen sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi, maupun aktivitas dan rekreasi. Selain itu, pada Epic Hour akan muncul promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel," ujar Shirley dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

489 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tukang kayu 25 May 2019 | 14:47:47

kayaknya kedepannya traveling jadi kebutuhan pokok ya

samehada ilmi 25 May 2019 | 14:07:41

kalo diskonnya besar pasti mau lah

receh club 25 May 2019 | 05:30:04

kalo diskonnya besar pasti mau lah

Khalila Salsabila 24 May 2019 | 09:54:56

yang penting jangan diskon bodong yah

M Harry 24 May 2019 | 09:52:41

Iya Kalau ada diskon nya sih boleh juga traveling ya guys.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top