Tempat Favorit Nikmati Tahun Baru di Bali

11 December 2016 by
Tempat Favorit Nikmati Tahun Baru di Bali


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pulau Bali selalu menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu libur tak terkecuali untuk melewati malam pergantian tahun. Tak heran, sebab Bali memiliki banyak spot menarik untuk merayakan momen tutup tahun dan mengawali awal tahun baru bersama teman, keluarga dan orang-orang terkasih lainnya.

Pantai Jimbaran
Bali sangat identik dengan pantai-pantainya yang indah dan menawan. Pantai Jimbaran menjadi salah satu pantai yang ramai dikunjungi pada malam tahun baru. Para pengunjung dapat menikmati malam tahun baru dengan suasana romantis sambil menikmati hamparan bintang di langit sambil ditemani suara ombak. Sesekali, pengamen bersuara merdu akan menghibur pengunjung dengan tembang-tembang yang romantis pula.

Tanah Lot
Tanah Lot dikenal dengan keindahan alamnya yang eksotik. Puri yang berada di atas salah satu batu karang menambah kecantikan pemandangan laut di spot tersebut. Belum lagi, deburan ombak-ombak yang menhantam karang membuat suasana semakin dramatis. Sembari menunggu puncak malam pergantian tahun, wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset dari puncak pura Tanah Lot.

Ubud
Jika bosan dengan pemandangan laut, lokasi wisata Ubud bisa menjadi pilihan lain dan tak kalah menarik dengan spot pantai yang mendominasi. Di Ubud ini, wisatawan dapat melewati malam pergantian tahun dengan suasana alam pedesaan. Lokasinya yang jauh dari keramaian sangat cocok untuk wisatawan yang ingin merayakan malam tahun baru dengan cara menyepi dan ber-intropeksi diri. Suasana alam yang hijau membuat siapapun yang datang ke Ubud dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan.

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi satu lokasi yang tidak luput dari kunjungan wisatawan saat malam tahun baru. Spot yang menjadi ikon pulau Bali ini biasanya juga diramaikan dengan banyak acara muai dari pesta kembang api, bazar hingga mengadakan pertunjukkan musik. Bagi yang ingin merayakan malam tahun baru dengan suasana yang kental dengan ingar bingar, GWK merupakan pilihan yang sangat tepat.

Bicara soal wisata murah, tak lengkap rasanya jika tak memilih penginapan murah, namun berkualitas. Mencari hotel murah di Bali kini tak sesulit seperti dulu. Anda bisa mempercayakan pilihan Anda terhadap Airy Rooms, jaringan hotel  budget terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sejumlah fasilitas menarik bisa langsung Anda nikmati di Airy Rooms seperti AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis. 7 fasilitas terbaik Airy Rooms tersebut bisa Anda peroleh dengan tarif kamar yang sangat murah.

Tertarik pesan kamarnya? Yuk reservasi sekarang juga lewat aplikasi Airy Rooms di Android dan IOS  dan nikmati fitur pencarian cepat serta harga terbaik setiap harinya. Tersedia juga layanan reservasi via website www.airyrooms.com, atau layanan konsumen di 0804-111-2479 (fix line) dan 0812-8070-0020 (WhatsApp). Cara bayarnya pun tak perlu repot. Anda bisa manfaatkan fasilitas pembayaran lewat transfer rekening antar bank, atau pun kartu kredit.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

158 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
susi anjar 18 September 2019 | 01:01:13

mandi yang bersih habis itu tancap gas buat ke bali

Dwi Putra 14 September 2019 | 22:17:06

pilihan tempat yang sering dikunjungi di bali

Yusufy Alis 14 September 2019 | 11:28:19

Saya pengen sekali merasakan liburan di Bali tapi belum pernah

Adi Nursalim 10 July 2019 | 12:57:32

wah tempat yamh sangat mam kesana tuh

Novita Dika 10 July 2019 | 10:23:53

tempat yang sangat sering dikunjungi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top