Spa di Taman Bermain, Mau Coba?

05 December 2016 by
Spa di Taman Bermain, Mau Coba?


REPUBLIKA.CO.ID, BEPPU — Jika biasanya spa dilakukan di tempat tertutup dalam ruangan, kali ini Jepang menawarkan sensasi berbeda. Kota Beppu tawarkan taman bermain yang menjadi arena spa bersama di alam terbuka.

Kota Beppu merupakan salah satu wilayah di Pulau Kyushu, Jepang. Jika sebelumnya nama kota ini masih tenggelam dengan Tokyo atau Kyoto, beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan unggahan videonya di Yutube yang menunjukan tempat spa bertemakan taman bermain.

Konsep taman bermain ini digarap dengan serius, terlihat dengan dilengkapi wahan-wahana yang memang menunjang. Dalam video tersebut terlihat komidi putar, roller coaster, hingga miniatur pesawat terbang yang dinikmati oleh pengunjung dengan hanya menggunakan handuk laiknya orang sedang spa.

“Saya percaya, sebagai salah satu tempat wisata air panas terbaik di dunia, daya tarik memiliki taman onsen di kota menciptakan kesempatan bagi warga Beppu, terutama warga muda, merasa jika Beppu menyenangkan dan memiliki rasa kebanggaan bagi kampung halaman mereka,” kata Wali kota Beppu Yasuhiro Nagano dikutip dari Dailymail, Senin (5/12).

Semua wahana yang tersedia telah diberi wewangian aroma terapi selaiknya ruangan spa. Bangku-bangku seperti terdapat di roller coaster pun berisi air hangat.

Beppu sebelumnya memang sudah dikenal sebagai kota dengan mata air panas di Jepang. Hanya saja rencana pengembangan taman bermain ini diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatan untuk mengunjungi kota.

Via http://www.republika.co.id/

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

35 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Rahnan 11 July 2019 | 03:57:09

kok kayaknya spa mulai ada dimanam mana

Alfaridzi Aziz 04 July 2019 | 09:42:22

paling yang coba yang bermain ditaman

Anton Yanto 11 June 2019 | 06:28:05

wah boleh juga nih kreasiny spa sambil bermain

antonpuji priyanto 04 April 2019 | 05:40:54

kalau ini sih cocoknya buat anak anak

Julmi Aja 13 February 2019 | 10:31:48

kayaknya pengin nyoba spa tersebut

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top