Siap-siap, Lihat Air Terjun Tertinggi Dunia di Bandara Changi

18 August 2017 by
Siap-siap, Lihat Air Terjun Tertinggi Dunia di Bandara Changi

Bandara Changi, Singapura, memang termasuk salah satu bandara terbaik di dunia. Selain dikenal selalu tepat waktu, pelayanan terhadap penumpang yang baik, bandara ini juga memiliki beragam fasilitas seperti taman di dalam ruangan, dan bioskop.

Tak hanya itu, sambil menunggu jadwal penerbangan, kini Anda bisa pula mengunjungi sebuah kolam renang outdoor dan hot tub.

Bahkan, banyak wisatawan merekomendasikan untuk tiba di bandara hingga tiga jam sebelum jadwal penerbangan agar bisa berjalan-jalan dan menikmati fasilitas tersebut.

Belum cukup sampai di situ, saat ini, seperti dialnsir Huffington Post, Bandara Changi juga tengah menyelesaikan Jewel, terminal baru yang akan dibuka pada 2019. Spesialnya, Jewel akan memiliki kubah fantasi yang menakjubkan.

Jewel dibangun di atas tanah seluas 134 ribu meter persegi akan memiliki lantai yang disebut "Canopy Park". Tempat ini akan menawarkan hal-hal yang tidak pernah Anda impikan atau tidak pernah Anda butuhkan di bandara.

Di dalam "Canopy Park" akan ada dua labirin terpisah, yang terbuat dari cermin. Ruangan ini akan dihiasi oleh pepohonan yang berbentuk berbagai macam hewan berukuran besar.

Anak-anak juga bisa bermain di area "Foggy Bowls" yakni area yang bisa mengeluarkan kabut. Dan yang akan paling memesona adalah rencana untuk membuat air terjun dalam ruangan "rain vortex", yang menurut sebuah video dari Changi akan menjadi air terjun tertinggi di dunia. Wow, keren!

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

16 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nursidik Anjaay 14 July 2019 | 02:33:24

luar biasa ya kawan emang mantap juga beritanya

Muhammad Imam_syahputra 13 July 2019 | 13:29:32

bisa menarik pra pengunjung

Marwani Budi 12 July 2019 | 09:44:08

siap menarik pengunjung fasilitas mewah

Jalan Pintas 12 July 2019 | 09:41:33

ini bandara memang mewah banget yah

stone 12 July 2019 | 08:47:05

kagak perlu lah siap siap. kagak ada rencana sama sekali kesana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top