Saatnya Mencoba Lima Tempat Wisata Ini

07 January 2018 by
Saatnya Mencoba Lima Tempat Wisata Ini

Tahun baru ini saatnya mulai menjelajah tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan. Jadi, buatlah sebuah resolusi perjalanan untuk 2018. Saatnya mengunjungi tempat-tempat yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Lima negara yang berbeda untuk wisatawan ini mungkin bisa dicoba kunjungi pada tahun ini. Siapa tahu anda mendapatkan banyak pengalaman menarik.

1. Bozeman,Montana Kanada

Menurut laporan Fox News, Ahad (7/1), kota yang terkenal dengan Rocky Mountain ini adalah kegembiraan bagi para pemburu, nelayan, pemain ski dan pengendara sepeda gunung. Pecinta aktivitas di luar ruangan (outdoor) bisa menjelajahi Palisade Falls di Gallatin National Forest, melihat Museum of the Rockies, atau berkendara singkat ke Taman Nasional Yellowstone.

2. San Salvador, El Salvador

Jangan lewatkan ibu kota El Salvador. Bagaimanapun ini adalah tempat atraksi kota yang meriah serta keajaiban alamyang indah.

Danau Coatepeque dan Gunung Berapi San Salvador merupakan tempat tidak dapat dilewatkan, meskipun Museum Seni Modern San Salvador dan Cathedral of the Holy Savior menjadi atraksi utama bagi siapas aja yang mengunjungi ibu kota.

3. Siem Reap, Kamboja

Siem Reap siap mengejutkan anda pada 2018 ini. Siem Reap merupakan tempat dimana kompleks Angkor Wat berada.

Selain itu, Siem Reap juga ternyata terkenal dengan lapangan golf di Angkor Golf Resort. Pun, wisatawan bisa menemukan budaya berbeda di pasar lokal Siem Reap dan desa nelayan yang menawan.

4. Kathmandu, Nepal

Anda tidak perlu menjadi pemanjat gunung yang tak kenal takut untuk menikmati ibu kota Nepal. Kathmandu adalah surga bagi para pecinta wisata kuil yang menakjubkan. 

Kuil Pashupatinath yang diakui oleh UNESCO adalah tempat wajib untuk dikunjungi para pelancong. Begitu juga dengan Swayambhunath Stupa atau dikenal sebagai Kuil Monyet dan Taman Impian atau Garden of Dreams.

5. Guatemala City, Guatemala

Guatemala City merupakan destinasi yang pas bagi pencari petualangan. Kota ini menawarkan sejarah Suku Maya yang kaya dengan wisata alam, yakni Danau Atitlan dan Gunung Berapu Pacaya. 

Keduanya berada di luar pusat kota. Pelancong juga harus memastikan untuk menjelajahi Antigua yang menjadi situs warisandunia UNESCO sejak 1979.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

215 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Supri adie 23 August 2019 | 21:21:56

doakan semoga sampai juga menjelajahi tempat wisata ini

andi jo 19 July 2019 | 12:50:39

jangan mahal mahal harganya biar kita bisa keaana

Bondan Utomo 15 July 2019 | 02:01:40

tempat wisata yang sangat bagus banget

Dizha Rahma 14 July 2019 | 14:57:25

anda tidak perlu menjadi pemanjat gunung

Otayy 33 14 July 2019 | 14:20:42

wisatanya keren juga ya dan indah sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top