Rekomendasi 5 Penginapan Instagramable di Bawah Rp 500 ribu di Bali

26 August 2018 by
Rekomendasi 5 Penginapan Instagramable di Bawah Rp 500 ribu di Bali

Bali menjadi salah satu provinsi yang dianugerahi alam begitu cantik dan mengaggumkan. Tak heran banyak wisatawan lokal maupun asing yang ingin berpelesir. Dengan banyaknya turis yang datang, penginapan, restoran, hingga toko souvenir pun banyak bermunculan.

Misalnya ingin mencari penginapan yang nyaman, ramah di kantong, Instagramable, dan dekat dengan pantai pun tak sulit. Seperti di daerah Seminyak ada Kosta Hostel yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan untuk bermalam.

Nah, selain Kosta Hostel, kumparanTRAVEL juga memiliki lima rekomendasi di Bali yang Instagramable, namun dipatok kurang dari Rp 500 ribu. Apa saja? Yuk simak!

1. Kosta Hostel, Seminyak

Pertama ada Kosta Hostel yang berada di Jalan Dewi Saraswati III, no. 77 Kunti 2, Seminyak, Kuta, Badung. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350 ribu, hostel ini menawarkan tempat yang Instagramable. 

Selain itu, serunya pihak hostel menyediakan penyewaan sepeda, cocok untuk kamu yang ingin jalan-jalan sambil olahraga. Kamu bisa bersepeda ke Pura Petitenget, Potato Beach Club, dan Pasar Seni Kuta yang berjarak kurang dari 5 km.

2. Cara Cara Inn, Kuta

Cukup menyiapkan dana mulai dari Rp 390 ribu, kamu bisa menginap di Cara Cara Inn yang berlokasi di Jalan Kahyangan Suci, Lingkungan Pande Mas, Kuta. Cara Cara Inn menawarkan banyak spot Instagramable yang penuh warna.

Selain itu, salah satu penginapan favorit wisatawan ini hanya berjarak 450 m saja dari Pantai Kuta. Sejumlah fasilitas menarik juga ditawarkan Cara Cara Inn, seperti kolam renang outdoor, restoran, WiFi, bar, serta sarapan yang lezat dan menguggah selera. 

 

3. Grandmas Plus Hotel Legian, Legian

Selanjutnya kamu bisa mencoba menginap di Grandmas Plus Hotel Legian yang sangat dekat dengan Pasar Kesenian Legian. Berbagai fasilitas seperti WiFi, AC dan TV plasma di setiap kamarnya, kamar mandi pribadi, bisa dinikmati dengan merogoh kocek mulai dari 340 ribu saja. 

Grandmas Plus Hotel Legian punya banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan background foto. Seperti di ruang makan yang berhias tanaman rambat.

 

4. Siesta Legian, Legian

Selanjutnya ada Siesta Legian yang dibanderol mulai dari Rp 315 ribu, penginapan ini menawarkan interior yang cerah serta penuh warna. Lokasi hotel juga strategi tak jauh dari Kuta dan Seminyak.

Setiap kamar di Siesta Legian juga menampilkan dekorasi warna yang elegan. Serta fasilitas lain berupa kamar mandi dalam, tv, dan pemandangan kota dari dalam kamar, dan fasilitas bersama berupa kolam renang outdoor dan indoor.

 

5. FRii Bali Echo Beach, Canggu

FRii Bali Echo Beach yang berada di Jalan Munduk Catu No 32, batu Bolong, Canggu bisa jadi alternatif pilihan untuk bermalam. Dipatok dengan harga mulai dari Rp 478 ribu, kamu sudah bisa mendapat kamar dengan beragam fasilitas mulai dari sarapan, kolam renang, bar, kamar mandi dalam dan sebagainnya.

Penginapan ini juga menyuguhkan pemandangan areal persawahan. Letaknya juga tak jauh dari pantai, La Laguna Bali, Pura Petitenget hingga Hard Rock Cafe.

Sudah tentukan pilihan ingin menginap di mana saat berlibur ke Bali?

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
29%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4304 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Veky Ustrada58 07 October 2019 | 18:58:23

harganya terjangkau buat para backpacker

ABD Rahman 28 July 2019 | 05:14:01

kalau murah kan enak bagi yang tinggal

My Name 19 June 2019 | 05:52:09

murah banget hotel yang satu ini dibali

28 May 2019 | 14:16:46

wah mantab nih infonya tapi permalam kah nih hihi

Lisna Wati 11 May 2019 | 22:17:55

kalau murah dan pelayanan bagus siapa sih yang ga mau

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top