Mak Vera Dituding Berjudi Pakai Uang Olga Syahputra, Begini Reaksi Ruben Onsu

12 February 2019 by
Mak Vera Dituding Berjudi Pakai Uang Olga Syahputra, Begini Reaksi Ruben Onsu

Vera Zanobi atau Mak Vera dituding menelantarkan Olga Syahputra saat dirawat di Singapura. Ketimbang bersama Olga, selama di Singapura Mak Vera malah lebih sering menghabiskan waktu di meja judi . Bahkan Mak Vera dituduh berjudi memakai uang Olga Syahputra untuk biaya berobat. Adapun tudingan tersebut dilontarkan Fahmi Aditian, mantan anak didik Mak Vera

Soal kabar Mak Vera doyan berjudi, Ruben Onsu enggan memberi komentar. "Ya kenal gitu aja, kalau dekat banget juga enggak," ujar Ruben Onsu usai mengizi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Ruben Onsu juga tidak mau dibilang lancang ikut campur masalah pribadi orang lain. Ia pun merasa tidak memiliki kapasitas untuk mengkomentari persoalan Mak Vera.

Mak Vera (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Enggak ikut-ikut saya mah, enggak mau ikut masalah orang, enggak mau komentar, biarkan itu masalahnya sama mereka saja," ungkap Ruben Onsu.

"Enggak tahu, saya benar-benar enggak tahu. Mungkin saya kurang kompeten untuk ngomong itu ya," tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun enggan mencari tahu kebenaran mengenai kabar Mak Veta memakai uang Olga untuk berjudi.

"Biarkan itu diselesaikan dengan caranya mereka sendiri. Gue ngelihat juga penggalan-penggalan Instagram doang. Ngelihat secara keseluruhannya enggak, nanya juga enggak, ngeri yang kayak gitu-gitu," pungkas Ruben Onsu.

(pri/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3391 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
bayu adzani 21 April 2019 | 18:48:25

aku ga tau kalo ada yang mau makan lagi

lia 20 April 2019 | 21:23:36

aku gatau kalo ada yang mau makan lagi

Crazy PandaX 17 April 2019 | 11:33:03

emangnya bener nggak sih itunya sendiri

Nissa NoerKhazanah 15 April 2019 | 09:46:21

memang benqr berjudi pakai uanh olga

Iwan 666 13 April 2019 | 13:26:11

Memang benar berjudi pakai uang Olga jahat sekali itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top