Pulau Unicorn Ini Jadi Viral, Seperti Apa Tampilannya?

23 April 2018 by
Pulau Unicorn Ini Jadi Viral, Seperti Apa Tampilannya?

Kehadiran Pulau Unicorn di Filipina berhasil merebut perhatian banyak pihak dalam waktu singkat. Betapa tidak, Pulau Unicorn menawarkan pemandangan unik dan berbeda dari pemandangan pulau pada umumnya.

Salah satu keunikan yang bisa ditemukan pengunjung adalah, pulau ini terbuat dari balon plastik atau karet yang diisi angin alias floaties. Pulau Unicorn ini tampak cantik karena dipenuhi oleh warna-warna cerah yang sangat menarik perhatian.

Tak hanya itu, pulau mengambang ini juga menawarkan beragam atraksi menarik yang bisa dinikmati para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah perosotan, pelangi besar hingga unicorn raksasa.

Beberapa atraksi menarik lain yang bisa ditemui pengunjung di Pulau Unicorn adalah ayunan raksasa dan trampolin. Pulau Unicorn juga memiliki atraksi rock climbing, 'gedung-gedung' hingga pelontar manusia. Pulau ini bahkan memiliki kuda blow up raksasa bernama Baba.

Seperti dilansir Fox News, pulau yang menawarkan beragam atraksi menyenangkan ini terhampar sangat luas, yaitu sekitar 4.100 meter per segi. Dengan ukuran yang luas ini, Pulau Unicorn didapuk menjadi taman bermain 'mengambang' dari balon plastik terbesar di Asia.

Pulau Unicorn terletak di Subic Bay yang berlokasi sekitar 130 km dari Manila. Kepopuleran Pulau Unicorn ini bisa dilihat dari jumlah pengikut laman Pulau Unicorn di Facebook yang mencapai lebih dari 150 ribu. Semua hal menarik yang ada di Pulau Unicorn bisa dinikmati pengunjung hanya dengan biaya masuk mulai dari 12,3 dolar Amerika atau sekitar Rp 170 ribu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

881 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
La La Love 20 August 2019 | 14:07:13

apakah di dalam pulau tersebut ada unicorn nya?

My Name 09 August 2019 | 15:08:10

wah bagus ada wahana bermainnya juga

yanuar lasbir 22 July 2019 | 12:12:32

sangat bagus juga ya tampilan nya

Ludfi Ludfi 21 July 2019 | 00:06:25

aoakah didalam pulau tersebut ada unicorn

Krystal Jung 20 July 2019 | 20:41:13

wah ini gambarnya sangat menarik dan indah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top