Penumpang AirAsia Lebih Mudah Pinjam Pocket Wifi dari JavaMifi

14 March 2019 by
Penumpang AirAsia Lebih Mudah Pinjam Pocket Wifi dari JavaMifi

JavaMifi (Ist)

Uzone.id - JavaMifi, penyedia sewa pocket WiFi untuk traveler,  menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia.

Kerja sama tersebut mencakup kemudahan bagi pelanggan AirAsia mendapatkan koneksi internet 4G unlimited dengan mudah di 160 negara tujuan yang terjangkau JavaMifi.

Andintya Maris, Founder JavaMifi, menjelaskan kerja sama dengan ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat penetrasi ke pasar anak muda dengan pertimbangan AirAsia sebagai salah satu maskapai andalan traveler Indonesia yang menyediakan penerbangan hemat dan berkualitas.

"Kerja sama ini juga menjadi bentuk dukungan kami untuk generasi muda, guna mendukung mereka melakukan perjalanan dan mengeksplorasi dunia lebih maksimal dengan tiket hemat dan internet tanpa batas di genggaman mereka,"ujar Andintya dalam keterangan resminya.

Baca juga: JavaMifi Sudah 13 Ribu Kali Keliling Indonesia

Kerja sama ini dapat diakses pelanggan AirAsia melalui platform website AirAsia Indonesia dan atau sub-domain khusus di website JavaMifi.

Keuntungannya bagi penumpang AirAsia adalah bisa mendapatkan harga pemesanan rental JavaMifi yang lebih terjangkau dan mudah, karena tersedia dalam satu halaman khusus di website JavaMifi.   

“Komitmen AirAsia dalam meningkatkan pelayanan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan penumpang yang dinamis, kami senang bekerja sama dengan JavaMifi dalam menyediakan layanan pocket Wi-Fi,” tambah Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Dengan menyewa JavaMifi, pelanggan mendapatkan pelayanan bintang 5 seperti customer service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengambilan modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara besar Indonesia lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

Baca: JavaMifi Buka Gerai di Bandara

“JavaMifi berharap fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang AirAsia, dalam hal pemesanan rental WiFi karena tersedia satu sub-domain khusus AirAsia di platform website kami,” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015.

JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Tonton keseruan mencoba Pempek Legendari di Pasar Minggu:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

124 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
AA OFFICIAL 25 March 2019 | 00:48:01

ko aku mode pesawat ga bisa terhubung ke wifi ya

Arib 138 23 March 2019 | 16:21:07

wifi biar cepat dong

Mini Max 22 March 2019 | 00:04:03

wah bagus dong ya semoga saja ya guys

Azwan Ali 21 March 2019 | 18:14:45

pelanggan air asia mendapatkan koneksi internet 4g

Muhammad Latif 21 March 2019 | 14:25:46

keliling ke berbagai tempat kini lebih mudah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top