Liburan ke Kuala Lumpur, Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba

12 January 2019 by
Liburan ke Kuala Lumpur, Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba

Uzone.id - Kamu mau liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia, tahun ini? Wah, liburan kamu pasti bakal seru. Daripada Bangkok, Kuala Lumpur itu kota dengan jalanan yang rapi dan moda transportasi umum yang efisien.

Kuala Lumpur juga memiliki pusat perbelanjaan dan ruang hijau yang berlimpah. Kehidupan modern dan tempat-tempat bersejarah semakin membuat kota ini memesona. Mengutip TripSavvy, berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kuala Lumpur.

Jalan ke Twin Tower

Pertama-tama, kamu bisa jalan-jalan ke Twin Tower, atau yang biasa disebut menara kembar atau Menara Petronas. Kamu pasti terkesan melihat dua menara berstruktur kaca dan baja sama persis berdiri berdampingan.

Baca juga: Jangan Bawa Kasur! Ini Barang yang Bisa Dibawa Pulang Saat Nginap di Hotel

Menara ini menjulang dan sangat pas jadi latar belakang foto selfie atau OOTD kamu. Ada pusat perbelanjaan mewah di lantai dasar menara ini. Kamu bisa mampir untuk membeli beberapa barang favorit.

Belanja di Central Market

Buat kamu yang mau membawa pulang kerajinan tangan khas Malaysia, kamu harus datang ke Central Market. Pasar ini berdiri sejak 1888 dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh.

Ada lebih dari 350 toko yang menjual beragam hal, mulai dari pakaian, perhiasan, aksesori, dan lainnya. Kalau tidak kepingin belanja, kamu bisa sekadar jalan-jalan di pasar ini sambil memperhatikan geliat kehidupan masyarakat lokal.

Baca juga: 5 Cara Agar Kamu Bisa Tidur di Pesawat

Wisata kuliner di Jalan Alor

Kuala Lumpur memiliki jajanan pinggir jalan yang beragam. Kamu bisa menemukannya di Jalan Alor. Kios-kios mulai menggelar dagangan jam lima sore. Menjelang jam enam sore, Jalanan penuh dengan penduduk lokal dan turis yang siap menyantap hidangan khas Melayu, China, Thailand, dan lainnya.

Pergi ke Batu Caves

Batu Caves atau gua batu adalah salah satu objek wisata unik di Kuala Lumpur. Di sini, kamu harus menaiki 272 anak tangga untuk bisa sampai ke gua.

Saat menaiki anak tangga, ada banyak monyet yang mungkin bakal mengerumuni kamu. Hati-hati, mereka terkenal suka mencuri makanan, minuman, dan bahkan kamera.

Baca juga: Mengapa Lantai Bandara Berkarpet?

Berkunjung ke Brickfields

Brickfields adalah Litle India-nya Malaysia. Kamu dapat membenamkan diri di komunitas India yang penuh warna di Brickfields.

Daerah ini sangat energik, karena musik Bollywood keluar dari toko-toko yang menjual kain sari dan lainnya. Di sini, kamu juga bisa mencicipi makanan khas India yang lezat dan murah.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1503 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rayyan Anto 22 January 2019 | 00:43:16

Malaysia negara tetangga , walaupun tetangga tetap naik pesawat

anzat ceprot 22 January 2019 | 00:17:16

tempat wisata liburan yang indah dan mengesankan

Aji Repin 21 January 2019 | 23:06:48

bosen mah kesana lagi enakan di negri sendiri

Kevin Pambudi 21 January 2019 | 21:12:09

liburan ke kuala lumour inilah lima aktivitas yang wajib dicoba

pasya fareza 21 January 2019 | 20:50:13

harus dicoba ini harus pokokx wkwk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top