Kota di Jepang Ini Populer Bagi Wisatawan Asia

14 October 2017 by
Kota di Jepang Ini Populer Bagi Wisatawan Asia

Osaka menjadi kota yang populer di mata wisatawan Asia, khususnya dari kalangan wisatawan beransel. Wisatan yang biasa menggunakan penerbangan murah seperti Pring Airlines dari Cina dan Jeju Air dari Korea Selatan.

Tahun ini diprediksi rekor terbaru kunjungan wisatawan ke Osaka bakal tercipta. Catatan memperlihatkan, 5,3 juta orang mengunjungi Osaka pada enam bulan pertama 2017.

Di Osaka bagian selatan, sekitaran Shinsaibashi menarik perhatian banyak turis. Toko Daimaru di Shinsaibashi menjual 11 miliar yen (sekira 98 juta dolar AS) barang bebas pajak pada bulan Maret sampai Agustus tahun ini.

Eksekutif dan Manajer Bank of Japan Cabang Osaka Komihiro Etoh mengatakan, "Pariwisata inbound ini telah membawa peluang pertumbuhan ke sektor-sektor seperti bisnis ritel dan restoran yang menyusut karena penurunan populasi," katanya, seperti yang dilansir dari Bloomberg, Jumat (13/10).

Osaka secara tradisional merupakan ibu kota bagi pedagang Jepang, dengan berbasis bisnis seperti pada periode modern awal Edo. Kota ini pun berencana untuk menjadi tuan rumah Acar Expo 2025.

Berita Lainnya

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arman ashari 09 December 2018 | 18:33:41

ternyata osaka paling populer ih kayaknya

fanny naura 25 August 2018 | 17:32:02

artikel sangat penting untuk wawasan nusantara

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top