Kalau ke Padang, Kunjungi 5 Wisata Alam Ini Deh

03 May 2019 by
Kalau ke Padang, Kunjungi 5 Wisata Alam Ini Deh

Pantai Padang di Padang, Sumatera Barat. (Foto: Pixabay)

Uzone.id - Tidak jauh berbeda dengan wilayah lain di Tanah Air, Padang juga memiliki beragam destinasi wisata alam. Buat kamu yang suka dengan pantai, Padang mempunyai tiga pantai yang indah. Bahkan, ada yang menyajikan kehidupan bawah laut yang cantik.

Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke hutan sejuk yang memiliki sumber air panas. Ada pula destinasi yang menghadirkan air terjun, pasir, sungai, dan gua dalam satu kawasan.

Kamu penasaran sama destinasi wisata alam yang seru di Padang? Simak rekomendasinya berikut ini.

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Turis Jatuh Cinta pada Shibuya

Pantai Padang

Pantai Padang menjadi destinasi wisata favorit di Padang. Setelah pemerintah setempat memaksimalkan pembenahan, jumlah wisatawan yang berkunjung ke pulau ini semakin meningkat. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan pantai sambil menyaksikan debur ombak.

Pantai Padang juga sering dijadikan lokasi acara-acara besar, seperti Festival Siti Nurbaya. Bahkan beberapa kali dijadikan untuk rute Tour de Singkarak. Pantai Padang tidak jauh dari pusat kota, sehingga akses menuju ke sana sangat mudah.

Baca juga: Liburan ke Thailand, Coba Rekomendasi Sarapan Ini

Pantai Muaro Lasak

Pantai Muaro Lasak berdampingan dengan Pantai Padang. Selain bisa menikmati pemandangan pantai yang indah. Karena ombaknya landau, kamu bisa berenang di pantai ini. Menjelang senja, suasana di sekitar pantai semakin ramai berkat orang-orang yang bermain paralayang.

Pantai Carocok

Pantai Carocok terkenal dengan air yang biru dan jernih, pasir yang putih, dan kehidupan bawah laut yang indah. Selain untuk menikmati keindahan pantai, wisatawan yang datang ke sini juga kerap menyempatkan diri berkunjung ke dua pulau kecil, yaitu Pulau Kereta dan Pulau Cingkuk.

Baca juga: Hedon Jutaan Rupiah Makan di Resto Mewah, Faedahnya Apa?

Silokek

Di Kabupaten Sijunjung, ada destinasi wisata bernama Silokek. Di sini, kamu bisa melihat air terjun, pasir putih, sungai dan sejumlah gua dengan stalaktit dan stalagmit. Pemerintah setempat telah menetapkan Silokek sebagai kawasan geopark nasional.

Rimbo Panti

Terletak di Kabupaten Pasaman, Rimbo Panti merupakan hutan yang sejuk di Bukit Barisan. Akan tetapi, hutan ini justru memiliki sumber air panas mencapai 100° Celcius. Pengelola cagar alam Rimbo Panti memanfatkan air panas tersebut sebagai tempat untuk merebus telur. Pengunjung bisa menyantap hasil rebusan itu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

280 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
939 10 August 2019 | 07:18:27

tentu saja harus cari tempat yang indah buat dikunjungi

ibu ibu gais 02 August 2019 | 05:27:16

semoga wisatanya banyak penggemarnya dan banyak yang suka ya

Bulann In 01 August 2019 | 19:08:02

tentu saja jangan lupa mampir kalo lagi disana

Bocil Bar 30 July 2019 | 12:03:38

sangat alami sekali hak pemandangan nua

Muis 28 30 July 2019 | 06:53:39

tenryata bukan makanan nya yang enak yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top