Kafe Aspasia, Kedai Kopi di Tengah Hutan Pinus Bandung

02 August 2018 by
Kafe Aspasia, Kedai Kopi di Tengah Hutan Pinus Bandung

Menikmati sejuknya udara pegunungan sambil menyesap secangkir kopi panas merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi, bila ditemani dengan sepiring singkong goreng hangat bertabur keju yang renyah nan gurih. 

Meski sederhana, kombinasi tersebut dinilai ampuh untuk menghangatkan tubuh secara instan. Nah, bila kamu sedang berada di kawasan wisata Orchid Forest, Bandung, cobalah untuk melipir sejenak ke Kafe Aspasia.

Berlatarkan panorama hamparan hutan pinus yang hijau, Kafe Aspasia menawarkan suasana bersantap yang nyaman, lengkap dengan fasilitas restoran yang mantap. Bentuk kedai kopi yang menyerupai rumah panggung berukuran besar dengan kontruksi dinding serba kayu dan kaca membuat para pelanggan bisa bebas menikmati lanskap hutan Cikole yang rimbun.  

Bukan itu saja, penempatan sebuah ayunan kayu berpilar batang pohon pada sudut Kafe Aspasia juga semakin menambah kesan ‘alami’ pada kedai tersebut.   

Nah, untuk menunya sendiri, Kafe Aspesia menyuguhkan beberapa menu santapan unggulan yang terdiri dari pizza, pasta, nasi goreng, hingga mi yang bisa dipilih sesuka hati.  

Namun, bagi kamu yang hanya ingin bersantai ria sambil menikmati pemandangan hutan, secangkir kopi hitam dengan pisang atau singkong goreng hangat bisa menjadi menu pilihan yang tepat.  

Penggunaan bahan baku pembuatan pisang goreng khas Kafe Aspasia tak bisa sembarang, lho. Menurut Cecep, pengelola Kafe Aspasia untuk menghasilkan sajian pisang goreng dengan tekstur dan cita rasa yang pas, ia selalu menggunakan pisang tanduk berkualitas terbaik yang berasal dari petani lokal di sekitar Cikole. Sehingga tak heran, cita rasa pisang dan singkong goreng yang dibuat terasa lebih lembut, gurih, dan legit.   

Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah, lho. Bila ingin mencicipi sensasi bersantap di tengah hutan pinus, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 16 ribu hingga Rp 55 ribu.  

Bagaimana, tertarik mengunjunginya?     

Apa Reaksi Anda ?

Love
93%

Suka

Laugh
7%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1101 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yama Sei 18 July 2019 | 02:13:51

gimana bisa ada kedai kopi ya di tengah hutan begitu

Randi Pangalila 27 May 2019 | 19:59:38

tempat nya sangat keren banget ituh

al kahf 11 May 2019 | 02:52:07

minum kopi dia antara pohon pohon pinus wah bikin jadi plong lah

Don Bosski 28 February 2019 | 13:55:53

tempat kedai yang nyaman untuk berkunjung

Bang Dalenk 23 February 2019 | 11:46:39

Wih mantap banget Ternyata ada kedai kopi segala

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top