Israel Tawarkan Wisata Mewah di Gurun Negev

17 June 2018 by
Israel Tawarkan Wisata Mewah di Gurun Negev

Israel kini tengah mempromosikan sebuah lokasi wisata mewah bagi wisatawan mancanegara. Kawasan itu adalah Padang Gurun Negev.

Menurut arabnews.com, di sini, wisatawan bisa menikmati perjalanan berkemah yang mewah, sambil berinteraksi dengan keramahan suku Badui, dan kegiatan luar ruang yang menantang seperti selancar pasir.

Tahun lalu, kawasan wisata ini bisa menghasilkan 5,8 miliar dolar AS, dengan jumlah kunjungan mencapai 3,6 juta orang.

Menurut Kementerian Pariwisata Israel, sebagian besar turis berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Prancis, Jerman dan Inggris. Israel menegaskan, Gurun Negev merupakan tujuan wisata unik bagi pintu Eropa.

"Saat sangat dingin di Eropa, katakanlah pada Desember, Januari, dan Februari, kami memiliki suhu yang sangat ringan yang bisa dinikmati, yaitu di Negev," kata Uri Sharon, dari Kementerian Pariwisata Israel, kepada para wartawan tentang tur ke daerah yang berpenduduk sangat jarang itu, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang bisa dinikmati meliputi hiking, bersepeda, panjat tebing, selancar angin, seperti bermain snowboarding di atas pasir. Negev juga disebut sebagai keajaiban geologi, dimana Ramon merupakan kawah erosi terbesar di dunia.

Para turis bisa mendaki di sepanjang bagian dataran tinggi Negev dan mengunjungi kamp-kamp suku Badui, sementara barang-barang mereka bisa diangkut dengan kendaraan. Di sini, wisatawan bisa menyaksikan kebun anggur masyarakat lokal, yang memulai tradisinya sejak 2.000 tahun yang lalu.

Pabrik anggur Carmey Avdat menghasilkan hanya 5.000 botol setahun Merlot, Cabernet Sauvignon, Chardonnay, dan merek anggur lainnya.

Para turis kaya biasanya akan menyewa jet jumbo dari Bandara Ramon ke kawasan wisata. Berdasarkan data, Israel membawa 2 juta turis dari sini setiap tahunnya.

Jumlah ini diharapkan bertambah dua kali lipat pada 2030.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

343 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
WwnSetiawan awang 24 May 2019 | 05:16:31

ogah gua mah diberi gratis juga gak mau

Irfan Nurdin 22 May 2019 | 16:08:41

itu gurun milik palestina d ambil sama *sr**l

Syarif 22 May 2019 | 14:27:19

wah bagusnya bisa kesana dengan bebas naik gunung

Kamsiah Siah 20 May 2019 | 02:31:09

aku ngebayangin gimana rasanya jalan jalan diatas gurun pasir yang tandus

rilihr 17 May 2019 | 14:07:51

emang sangat mewah di tempat gurun *sr**l

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top