Ingin Mengungkapkan Cinta? Ajak si Dia Mengunjungi 5 Tempat Wisata Romantis di Tegal Ini

14 April 2019 by
Ingin Mengungkapkan Cinta? Ajak si Dia Mengunjungi 5 Tempat Wisata Romantis di Tegal Ini

(sumber : ihategreenjello.com)

Uzone.id - Apakah Anda sudah menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta pada si dia? Tidak perlu ragu untuk mengatakannya, itu lebih baik daripada tersiksa karena memendam rasa terlalu lama.

Apa pun respons si dia nantinya, Anda harus tetap melakukan yang terbaik. Salah satu caranya dengan memilihkan tempat wisata romantis untuk mengungkapkan cinta. Sebagai referensi, simak daftar destinasi romantis di Tegal di bawah ini.

1. Kebun Teh Dukuh Aren

Kebun teh ini berlokasi di Desa Bumijawa, Kabupaten Tegal. Untuk menuju ke sana, Anda mesti membawa kendaraan pribadi. Pasalnya, tidak ada kendaraan umum yang mengakses kawasan tersebut. Namun, jalan ke kebun teh sudah halus karena dilapisi aspal.

Tiba di kebun teh, tampak panorama tanaman teh menghampar luas. Daun-daunnya hijau, menyegarkan pandangan. Kebun berhadapan langsung dengan perbukitan. Di sisi lain, tampak awan-awan tipis menggantung di langit, menutupi pegunungan.

2. Kebun Melati Maribaya

Putih, mungil, dan segar dipandang; itulah bunga melati. Bunga yang menjadi lambang negara ini bisa Anda temukan di Kebun Melati Maribaya. Tanaman melati tumbuh subur, membentang lebat di areal perkebunan.

Tinggi tanaman melati tidak melebih lutut orang dewasa; Anda bisa berdiri di antara hamparannya. Jika memungkinkan, cobalah mengunjungi kebun melati di pagi hari. Nantinya, Anda dapat melihat proses mekarnya melati nan indah.

3. Jembatan Gantung Danawarih

Dibangun pada tahun 1992, Jembatan Gantung Danawarih membentang di atas aliran Sungai Kali Gung. Panjang jembatan ini mencapai 273 meter dengan lebar 1 meter. Semula, fungsinya untuk menghubungkan Desa Danawarih dan kawasan Sangkanjaya di Kecamatan Balapulang. Karena dinilai eksotis, tempat ini lantas menjadi tempat wisata.

Saat berada di jembatan, Anda disuguhi lanskap alam yang benar-benar hijau. Hutan lebat, pepohonan rindang, serta sawah terasering, menyatu dan menciptakan nuansa segar. Selain itu, di sekitar jembatan terdapat bendungan dengan debit air yang deras.

4. Telaga Air Cempaka

Pasangan Anda menyukai suasana perairan yang tenang? Cobalah mengajaknya ke Telaga Air Cempaka. Salah satu sumber air di Bumijawa ini kini disulap menjadi tempat wisata eksotis dan romantis.

Tidak hanya menawarkan air telaga nan jernih, kawasan Telaga Air Cempaka juga menyuguhkan lanskap pegunungan. Di sekitarnya pun banyak pepohonan, saluran irigasi yang membentuk aliran unik, serta rerumputan. Anda bisa menikmati keindahan danau kecil ini dari gazebo atau perahu rakit berbentuk rumah di tepi telaga.

5. Bukit Bintang Guci

Suasana romantis di bawah kerlip bintang atau panorama Gunung Slamet nan menawan, hanya bisa Anda dapatkan di Bukit Bintang Guci. Belakangan ini, Bukit Bintang menjadi destinasi favorit bagi anak muda. Tidak terkecuali bagi mereka yang ingin melamar pasangan atau sekadar mengungkapkan cinta.

Dari Bukit Bintang, terlihat jelas, lanskap Tegal dan sekitarnya yang begitu indah. Ketika malam, Anda bisa menyaksikan lautan lampu aneka warna di ketinggian. Sinar bulan purnama, sunrise, dan matahari tenggelam, juga terlihat di tempat ini. 

Jadi, apakah Anda sudah menentukan tempat wisata mana yang akan disambangi bersama pasangan? Apa pun pilihan Anda, pastikan mendapatkan hotel murah terdekat dengan tempat wisata. Untuk memudahkan pencarian hotel di Tegal, coba manfaatkan layanan web Airy.

Situs Airy menawarkan beragam pilihan kamar hotel dengan harga terjangkau dan promo Airy secara berkala. Anda pun bisa mendapatkan tujuh fasilitas utama jika memesan kamar melalui web tersebut, seperti AC, TV, WiFi gratis, dan perlengkapan mandi gratis.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

218 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Marwani Budi 02 June 2019 | 03:37:13

destinasti wisata yang cantik tuk dikunjungi tegal

taram haryadi 20 May 2019 | 13:20:44

suasana juga berpengaruh dalam hati kita

Jutaan 19 May 2019 | 11:54:04

wah tegal ternya ada wisata roman juga ya tempatnya sangat cocok untuk ngajak pasangan

kidun jogja 19 May 2019 | 11:50:40

nih kalo.mau nembak cewek di tegal gaes

Iman Apandi 19 May 2019 | 05:23:54

di teempat saya. jugaa bbaanyak temppat wisata sepeeti ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top