Garuda Indonesia Group Mulai Turunkan Harga Tiket

12 January 2019 by
Garuda Indonesia Group Mulai Turunkan Harga Tiket

Seusai peak season Natal dan Tahun Baru 2019, kini Garuda Indonesia Group telah menyesuaikan harga tiketnya berdasarkan permintaan dan penawaran. Sebab permintaan masyarakat kini mulai normal.

Adapun pada periode peak season seperti libur Lebaran dan Natal, maskapai penerbangan menaikkan harga tiketnya. Hal itu dikarenakan permintaan masyarakat pada periode peak season selalu tinggi.

"Pada jam tertentu pada rute tertentu dengan demand yang sudah mulai normal, Garuda Indonesia Group sudah menerapkan subclass harga moderat atau lebih rendah sesuai supply dan demand," bunyi keterangan tertulis, Sabtu (12/1).

Adapun rute penerbangan yang sudah mulai menunjukkan permintaan normal, antara lain rute ke Denpasar, Yogyakarta, dan Surabaya. Pada jam tertentu, emiten berkode GIAA itu telah memberlakukan harga moderat.

"Pada jam-jam tertentu telah memberlakukan harga moderat atau lebih rendah dengan potongan hingga lima puluh persen setelah sebelumnya dominan menawarkan harga batas atas," sebutnya. 

Masyarakat pun diimbau mengunjungi website resmi Garuda Indonesia Group, atau web online travel agent (OTA) dan travel agent untuk melakukan transaksi pembelian tiket untuk mendapatkan harga terbaik.

Harga tiket penerbangan pada jam tertentu pada rute tersebut variatif, mulai harga terendah hingga tertinggi. Penerapan harga sesuai supply dan demand itu dilakukan oleh maskapai untuk memaksimalkan tingkat isian pesawat dan memaksimalkan revenue di tengah cost penerbangan yang semakin meningkat.

Selain itu kepada veteran, manula dan pelajar, Garuda Indonesia memiliki program pemberian potongan harga hingga 25 persen. Saat ini, perseroan juga sedang membahas untuk memberikan potongan harga bagi para penjaga perbatasan dan para guru di pedalaman.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1745 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Qibul bahrul 24 January 2019 | 09:50:48

ngatakan bahwa mereka lebih suka terbang dengan

Melio Dafu 24 January 2019 | 09:06:56

mantap banget jadi pengen beli lasung liburan ke luar negri

Jaya Setia 24 January 2019 | 07:37:56

sudah kuduga biang keladinya memang pemerintah yang menaikkan pajak

Cica Ji 24 January 2019 | 06:25:05

Adapun pada periode peak season seperti libur Lebaran dan Natal, maskapai penerbangan menaikkan harga tiketnya. Hal itu dikarenakan permintaan masyarakat pada periode peak season selalu tinggi.

om bancet 23 January 2019 | 23:24:56

Seusai peak season Natal dan Tahun Baru 2019, kini Garuda Indonesia Group telah menyesuaikan harga tiketnya berdasarkan permintaan dan penawaran. Sebab permintaan masyarakat kini mulai normal.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top