Destinasi Wisata yang Gak Biasa di Incheon Korea Selatan

25 February 2019 by
Destinasi Wisata yang <i>Gak</i> Biasa di Incheon Korea Selatan

Pemandangan malam Kota Songdo. (Foto: Dok. Korea Tourism Organization)

Uzone.id - Incheon bisa dibilang sebagai ‘gerbang utama’ bagi pelancong untuk masuk ke Korea Setalan. Kota ini juga menjadi tuan rumah bagi beberapa festival dan konser musik.

Bagi kamu yang punya waktu terbatas untuk mengeksplorasi Korea Selatan, Incheon bisa menjadi alternatif. Menurut Korea Tourism Organization, Incheon pun memiliki daftar destinasi wisata yang menawan dan gak biasa.

Berikut adalah destinasi wisata yang harus masuk bucket list kamu ketika berkunjung ke Incheon, Korea Selatan menurut Korea Tourism Organization.

Baca juga: Biar Gak Bokek Setelah Mudik Lebaran, Ini Kiat Merencanakan Keuangan

Pulau Wolmido

Pulau Wolmido terletak kira-kira satu kilometer di lepas pantai Incheon. Karena dekat dengan Seoul dan tersedia transportasi yang nyaman, banyak orang berkunjung ke Pulau Wolmido selama akhir pekan.

Atraksi wisata andalan di sini, yaitu Culture Street dan Taman Bermain Wolmido.

Culture Street ramai dengan seniman dan pertunjukan jalanan yang menghibur. Di Taman Bermain Wolmido, kamu dapat mencoba berbagai wahana menyenangkan seperti Tagada Disco, Viking Ships, dan lainnya.

Taman bermain ini terkenal, karena pernah muncul di beragam variety show, seperti We Got Married, Running Man, dan Two Days and One Night.

Baca juga: Paris Tak Cuma Eiffel, Banyak Destinasi Menarik Lainnya

Selain itu, kamu dapat berjalan di sepanjang pantai, atau bersantai di kafe dan restoran seafood yang segar sambil menikmati pemandangan.

Songdo Central Park

Songdo Central Park adalah taman hijau tepi laut yang dibangun di tengah deretan gedung pencakar langit di Smart City Songdo, Incheon.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di area ini. Kamu dapat naik taksi air untuk menikmati pemandangan gedung-gedung futuristis, piknik di padang rumput, atau sekedar berjalan santai menikmati malam bersama orang tercinta.

Baca juga: Ini Spot Terbaik Menikmati Senja di Bali

Songwol-dong Fairy Tale Village

Desa dongeng Songwol-dong ini ibarat permata tersembunyi. Bagi kamu yang gemar mengabadikan perjalanan di Instagram, tempat ini adalah surga untuk berfoto.

Desa dongeng Songwol-dong adalah area perumahan yang memiliki dekorasi bertema dongeng. Rumah dan bangunannya dihias dengan warna-warna cerah yang memberikan perasaan ceria dan bahagia.

Chinatown Incheon

Terletak sekitar 30 kilometer dari Seoul, Chinatown Incheon berdekatan dengan Desa Dongen Songwol-dong.

Baca juga: Tipe-tipe Wisatawan Millenial, Kamu Golongan Mana?

Di sini terdapat banyak museum, galeri dan ruang hijau. Yang paling terkenal dari Chinatown Incheon, yaitu kulinernya, mulai dari hidangan tradisional Tiongkok hingga hidangan fusion, yang tentunya memiliki arti yang signifikan secara budaya dan sejarah.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika berada di sini, yaitu Jjajangmyeon Museum. Kamu juga wajib mencoba kelezatan jjajangmyeon, hidangan favorit di Korea Selatan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1498 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ABD RAHMAN 07 September 2019 | 05:49:08

siapa yang buat terlihat seperti satu mata

Dwi Putra 01 September 2019 | 11:11:42

bikin penasaran dengan wisata di daerah korea

Pelangi Warnawarni 30 August 2019 | 10:34:12

waw ternyata wisata di incheon sangat memanjakan mata ya

Manuswa Mina 29 August 2019 | 17:21:17

wah itu memang tempat yang ga biasa

yudi ferdianto 29 August 2019 | 16:37:40

songwol dong fairy lebih asik buat nongkrong

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top