Mending Kehausan, Inilah 9 Minuman Terekstrem di Dunia. Berani Coba?

06 December 2018 by
Mending Kehausan, Inilah 9 Minuman Terekstrem di Dunia. Berani Coba?

Sebagian orang mempunyai kebiasaan unik, yaitu mengonsumsi makanan dan minuman ekstrem. Mereka akan merelakan waktu dan menyisihkan uang khusus untuk memburu makanan dan minuman ekstrem.

Tak hanya keliling Indonesia, keliling dunia pun bakal mereka lakoni. Nah, buat para pemburu minuman ekstrem bin aneh, ada nih rekomendasinya. Kalau merasa tertantang boleh langsung diburu dan cobain. Nih, simak daftarnya!

1. Wine Ular dan Kalajengking

 

Wine pada umumnya dibuat dari fermentasi buah anggur. Namun, ada wine yang sangat ekstrem bahan pembuatannya. Wine itu dibuat dari kalajengking dan ular.

Lihat aja, ular dan kalajengking ada dalam botol yang sama. Kamu bisa menjumpai minuman ini di Cina, Vietnam, dan Thailand.

2. Urin Sapi

 

Sapi menjadi binatang yang dianggap suci di India. Saking sucinya, urin sapi pun dimanfaatkan untuk membuat minuman.

Masyarakat India percaya bahwa minuman urin bermerek Komaiyam ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

3. Teh Kotoran Panda

 

Pasti tahu dong kopi luwak dibuat dari apa? Benar sekali, dari kotoran luwak. Nah, hal itu juga menginspirasi terciptanya teh kotoran panda. Seorang Profesor Universitas Sichuan, An Yashi, menciptakan teh dari kotoran hewan lucu ini.

Selain karena terinspirasi dari kopi luwak, menurutnya panda hanya menyerap 30% nutrisi makanan sehingga 70% sisanya terkandung dalam kotoran.

4. Wine Penis Rusa

 

Masih berasal dari Cina, nih. Konon, para atlet Cina mengonsumsi bagian tubuh hewan-hewan tertentu untuk menambah stamina.

Salah satu yang biasa dikonsumsi adalah wine penis rusa. Duh, kayak apa ya rasanya?

5. Jus Katak Peru

 

Danau Titicaca yang terletak di Peru menjadi habitat bagi Telmatobius culeus, salah satu jenis katak. Ternyata, katak tersebut dimanfaatkan sebagai bahan dasar pembuat jus.

Jus katak Peru juga ditambahkan bahan-bahan lain, seperti kaldu kacang panas, lidah buaya, madu, dan maca untuk penggugah stamina.

6. Susu Kuda Beralkohol

 

Sekilas tampak tidak ada yang aneh dengan gambar susu di atas. Susu tersebut merupakan susu dari kuda jenis Mare.

Ada yang berbeda dengan susu Mare atau yang sering disebut Kumis ini, bedanya susu ini beralkohol.

7. Koktail Jari Manusia

 

Sejak tahun 1973, klub Sourtoe Cocktail menyajikan minuman yang sangat nggak wajar. Minuman tersebut adalah koktail jari manusia. Ngeri ya? Meski begitu, ternyata sudah banyak yang menyumbangkan jarinya.

8. Placenta 10000

 

Namanya diambil dari bahan dasarnya. Plasenta 10000 dibuat dari plasenta, bukan plasenta manusia sih, tapi plasenta babi.

Katanya, rasa minuman ini seperti buah persik segar. Kalau mau coba, datang aja ke Jepang. Sejak 2008, Placenta 10000 sudah diproduksi di Jepang.

9. Semen Cocktail

 

Paul Fotic Photenhauer merealisasikan ide gilanya. Ia membuat minuman yang bikin geleng-geleng kepala.

Semen cocktail atau koktail air mani menjadi minuman hasil kreasinya. Menurutnya, minuman ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

 

Kamu berani coba yang mana nih? Ngeri semua ya minumannya? Nggak jadi haus deh kalau minumannya kayak gitu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1381 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Evercoss Series 28 June 2019 | 14:22:52

wah kesembilan minumannya ekstrem sekali

Zaeru Vuljo 10 June 2019 | 14:20:14

Minuman dari eloknya saja sudah menyermakan

Sayasendiri Dan 22 May 2019 | 00:19:14

menjijikan sekali minuman minuman tersebut

rilihr 21 May 2019 | 06:13:54

tidak berani meminum aneh terekstrem di dunia

yuan 21 May 2019 | 04:26:01

gak berani coba minuman ekstrem di dunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top