8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Thailand

16 November 2018 by
8 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Thailand

Kata siapa Asia kalah memesona dengan Eropa? Salah besar. Begitu banyak hal yang dapat kita eksplorasi di dunia belahan Asia. Salah satunya, Thailand.

Kaya akan budaya. Iklim tropis ideal. Tidak terlalu panas, tidak juga terlalu dingin. Apalagi soal berbelanja dan kenikmatan kuliner jalanannya. Jangan ditanya lagi. Fantastis!

Sejuta hiburan di satu destinasi. Mengeksplorasi Thailand tidak akan ada habisnya. Tidak heran apabila Negeri Gajah ini menjadi favorit para turis.

Harga tiket penerbangannya pun ramah bersahaja. Seramah senyum para penduduk lokalnya yang kita temui di jalan saat berkunjung ke sana.

Mungkin saat ini sebagian besar dari Anda tengah mempersiapkan perjalanan liburan akhir tahun. Tetapi apa daya. Budget sudah menipis akibat terlalu banyak membeli kado untuk keluarga dan sahabat.

Jangan sedih dulu. Hal terpenting dalam berlibur adalah keseruannya, bukan kemewahannya. Seperti yang dipikir banyak orang selama ini.

Dan Thailand dapat menjadi tujuan berlibur sempurna Anda di akhir tahun. Mengapa demikian? Simak alasannya berikut ini.

 

1. Alam yang eksotis

Kurang lebih sama seperti Tanah Air sendiri. Thailand juga unggul soal keindahan alamnya. Panorama eksotik yang mengekspos kekayaan alam menjadi ciri khas negara yang satu ini.

Mulai dari keindahan pantai hingga gugusan tebing unik di pinggir laut lepas akan menjadi spot berfoto sempurna. Jangan lupa kenakan koleksi bikini terbaik Anda.

 

 

 

2. Lokasi Sejumlah Kuil Sakral

Banyak hal yang dapat kita pelajari dari Thailand. Tidak hanya soal bersenang-senang. Mengunjungi Thailand, jangan lupa mendatangi destinasi kuilnya.

Tidak hanya indah difoto. Suasana sakral serta pelajaran mengenai sejarah dan budaya negeri ini pun lengkap tersaji. Begitu banyak pilihan kuil sakral yang dapat dikunjungi saat berlibur ke Thailand.

Apabila Anda berencana untuk berlibur lebih dari kurun waktu tiga hari, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa. Sepulangnya, Anda pun akan semakin kaya akan budaya dan lebih memaknai arti hidup.

 

 

 

3. Surganya berbelanja

It’s shopping time! Aktivitas melepas stress yang satu ini wajib hukumnya saat berlibur ke Thailand.

Mulai dari harga murah tidak masuk akal untuk sepotong atasan cropped di pasar lokal, hingga fashion terkini kreasi desainer lokal ternama. Semuanya ada di Thailand.

Bazaar menyarankan Anda untuk menyambangi keduanya. Sudah jauh-jauh berpelesir ke negeri orang, jangan tanggung-tanggung soal berbelanja.

Kalau perlu beli tas bagasi tambahan untuk membawa pulang belanjaan Anda. Hati-hati overweight! Oops!

 

 

 

4. Atmosfer Meditatif

Khilaf berbelanja, hari selanjutnya mungkin saatnya menenangkan jiwa dan pikiran. Seperti dibahas sebelumnya. Thailand memiliki alam memukau.

Sejumlah destinasi alam seperti di unggahan foto berikut pun dapat dikunjungi. Sepulangnya dari sana, dijamin bukan hanya keseimbangan jiwa. Namun, tubuh pun akan terasa segar kembali.

Karena kesehatan kita sesungguhnya tergantung kepada keseimbangan jiwa yang ada di dalam diri. Tidak percaya? Coba saja praktikkan sendiri.

 

 

 

5. Habitat Para Gajah

Digambarkan sebagai sang Raja Hutan dalam film Mowgli,' gajah memang memiliki kesan agung tetapi tetap menggemaskan. Untuk berinteraksi langsung dengan hewan bertubuh besar ini bukan lagi sebuah mimpi.

Mengunjungi Chiang Mai, Thailand, kita dapat puas bermain bersama dengan kumpulan gajah. Jangan takut maupun ragu untuk menyentuh mereka. Karena gajah-gajah ini sudah terlatih dan terbiasa dengan kehadiran manusia.

 

 

 

6. Suasana Romantis

Berencana untuk melakukan perjalanan dengan pasangan tercinta? Kata siapa romantis hanya bisa didapatkan saat berciuman bibir di depan Menara Eiffel. Tidak bohong. Itu memang luar biasa romantis.

Tetapi mengunjungi Thailand bersama kekasih tidak akan kalah romantis. Malahan Anda dapat bertualang bersama mengeksplorasi alam. Layaknya sepasang kekasih di unggahan foto berikut ini.

 


7. Pusat Kuliner

 Pad Thai, ayam goreng pandan, nasi ketan dengan potongan mangga manis yang disiram santan kental. Membacanya saja sudah membuat lapar.

Dikenal dengan kenikmatan kuliner lokalnya, Thailand tidak akan mengecewakan. Jangan coba-coba berdiet saat mengunjungi negara yang satu ini. Karena dijamin, diet Anda akan gagal total!

Nanti saja lanjut berdiet setelah melewati malam pergantian tahun. Seperti biasa, catat target berupa turunnya berat badan sebagai resolusi tahun baru Anda.

 

 

 

8. Kota yang Tidak Pernah Tidur

Kalau yang satu ini, mungkin julukan tepat yang ditujukan untuk Bangkok. Ibukota Thailand ini memang tidak pernah ada matinya. Dari matahari terbit hingga terbenam. Bahkan, hingga terbit lagi keesokan paginya, Bangkok tetap saja ramai.

 

Ragam hiburan pun akan didapatkan saat menghabiskan masa liburan di Bangkok. Suara ayam berkokok penanda datangnya pagi pun seakan tidak ada artinya. Mengingat Bangkok pokoknya tidak pernah terlelap.

 

 

 

(Foto: teerapun©123rf.com; Courtesy of Instagram @ourtravelness, @amazingthailand, @issuethailand, @starvingtime)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1469 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
27 April 2019 | 23:22:27

nah yang menjadi alasan utama harus ke thailand alamnya yang eksotis

Aeon Yoy 26 April 2019 | 06:36:51

ternyata harga tiket ke Thailand tidak semahal yang kita pikirkan dan banyak pusat kuliner surga wisata di Thailand

Ahmed Fizi 05 March 2019 | 14:51:41

balapan alasan mengapa anda harus memiliki Thailand

Awang Seto 21 February 2019 | 21:31:05

Thailand punya pemandangan alam yang eksotis

Patrik 1830 21 February 2019 | 03:27:16

tempat nya sangat bagus dan orang nya ramah ramah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top