7 Tempat Favorit di Tokyo Untuk Mendapatkan Jepretan Foto yang Sempurna

31 July 2019 by
7 Tempat Favorit di Tokyo Untuk Mendapatkan Jepretan Foto yang Sempurna

Ribuan fotografer transit ke Tokyo setiap tahun untuk memburu foto yang sempurna. Kota modern ini terkenal dengan panorama dan wajah unik yang berbeda. Berikut adalah tempat ideal di Tokyo untuk berburu foto liburan yang sempurna:

1.Odaiba

gnst.jp Pemandangan Tokyo yang sempurna dihiasi jembatan pelangi "Rainbow Bridge" bisa disaksikan dari tepi Odaiba. FrameATrip.com   Infrastruktur futuristik serta berbagai bangunan ikonik begitu sayang dilewatkan sebagai lanskap menarik untuk wisatawan yang berburu foto terbaik.

2.Omoide Yokocho

FrameATrip.com   Memory Lane atau gang antik dekat stasiun Shinjuku menawarkan pemukiman warga tempo dulu Tokyo. Banyak kedai makanan dan teh yang menarik diabadikan para fotografer. Pastikan meminta izin sebelum mengambil foto orang atau interior.

3.Koishikawa Koraku-en

FrameATrip.com Taman tradisional Jepang berusia ratusan abad berada di pusat kota. Jembatan batu melengkung, kolam ikan serta rumah tradisional yang indah. Bisa juga mengambil spot kedai teh tradisional, Kantoku-tei untuk gambar bernuansa klasik.

4.Akihabara

FrameATrip.com Jantung industri manga dan anime ini dipenuh toko - toko barang elektronik, anime, game, gadget, dan berbagai koleksi manga.

5.Shibakoen

FrameATrip.com Dikenal dengan Shiba Park, taman yang indah dikelilingi kuil kuno berumur 500 tahun. Ambil backdrop Menara Tokyo untuk mengabadikan landmark Tokyo selama berlibur.

6.Omotesando

FrameATrip.com Jalan penghubung Harajuku dan Aoyama ini menjadi ibukota mode Tokyo. Dipenuhi toko rumah mode terkenal dan barang branded.

7.Shibuya Scramble

FrameATrip.com Keajaiban para pejalan kaki di persimpangan Shibuya begitu terkenal. Dikelilingi papan reklame yang tidak pernah berhenti berkedip, department store menjulang, dan videotron raksasa. *** FrameATrip.com   Tak sabar ingin segera mewujudkan foto - foto terbaik liburan ke Tokyo? Pastikan kamu memakai jasa fotografer profesional untuk menjamin hasil akhir foto yang impresif. FrameATrip.com   Melalui platform FrameATrip.com, pesan jasa fotografer di seluruh dunia jadi makin praktis dan hemat. Promo "Frame the Sakura" masih berlangsung menawarkan diskon harga per paket fotografi liburan cuma mulai dari Rp 2.900.000. FrameATrip.com   Cek info selengkapnya di sini atau langsung menghubungi tim FrameATrip.com untuk pemesanan sesi photoshot di Tokyo dengan tarif terhemat melalui nomor Whatsapp +62 821 1680 5577 atau Instagram DM @frameatrip. FrameATrip.com   Finally, enjoy your unforgettable trip with FrameATrip!

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

275 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 16 September 2019 | 08:49:18

warga merasa nyaman perjalanannya menggunakan MRT

Bunga rivana 14 September 2019 | 10:21:16

indah sekali pemandangannya

mass mellow 14 September 2019 | 09:57:37

sejuk sejuk pemandangannya dari gambar

trie 31 August 2019 | 06:43:34

keindaha jepang memang jos banget Mank GRX

Rizky 87 27 August 2019 | 13:56:36

bagus bgt dah orang nya wk cakep

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top