7 Aplikasi Ini Wajib Diunduh Sebelum Traveling ke Jepang

12 September 2018 by
7 Aplikasi Ini Wajib Diunduh Sebelum Traveling ke Jepang

Jepang adalah negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi tidak heran apabila turis mancanegara selalu memenuhi Jepang. Berharap mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jepang pun tak pernah ingkar untuk memberikan pengalaman liburan yang berkesan. Namun tentu saja traveling ke Jepang membutuhkan persiapan khusus.

Mengingat bahasa yang digunakan sama sekali berbeda dengan Indonesia, wajar apabila Anda mengalami kendala untuk bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain. Namun sekarang Anda tidak perlu lagi kebingungan. Anda hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi yang siap membuat traveling Anda di Jepang semakin mudah dan nyaman.

Berikut ini beberapa aplikasi yang siap membantu traveling Anda.

GuruNavi

 

Selain memiliki pemandangan alam yang indah, Jepang juga memiliki kearifan kuliner yang lezat. Daripada Anda bingung dalam memilih akan makan dimana, sebaiknya gunakan aplikasi GuruNavi saja.

Aplikasi ini akan memberikan segala informasi soal restoran, kafe, dan kedai terbaik yang bisa Anda sesuaikan sendiri kriterianya. Hal yang membuat aplikasi ini begitu unik adalah Anda dapat mencari restoran berdasarkan kriteria kedekatan lokasi, kategori, jam makan, dan rentang harga. Ini la yang membuat GuruNavi sebagai aplikasi kuliner terbaik di Jepang.

Download disini

Hyperdia

Jepang merupakan salah satu negara memiliki sistem transportasi kereta terbaik dan terumit di dunia. Sehingga wajar bagi orang awam untuk sedikit merasa bingung dalam memilih kereta apa yang harus digunakan.

Untuk mengatasi hal itu, hadirlah aplikasi Hyperdia. Dengan aplikasi, ini Anda dapat menemukan kereta apa yang bisa digunakan untuk ke kawasan tujuan Anda. Aplikasi ini juga akan menunjukan jadwal keberangkatan kereta, peron keberangkatan, peron kedatangan, berapa biayanya, berapa lama waktu tempuhnya, dan berapa kali pindah kereta bila memang ada.

Download disini

Google Maps

Google Maps juga merupakan aplikasi yang wajib untuk dimiliki sebelum traveling ke Jepang. Bahkan aplikasi ini wajib dimiliki sebelum Anda traveling ke mana pun mengingat informasinya yang sangat lengkap. Berbeda dengan Hyperdia yang hanya menampilkan informasi transportasi kereta, Google Maps juga memberikan panduan navigasi bagi pengemudi mobil, motor, dan pejalan kaki.

Petanya yang sangat luas dan detail membuat aplikasi ini dapat menemukan apapun tempat yang Anda cari. Baik itu restoran, bioskop, ATM, stasiun, halte, dan sebagainya. Google Maps juga bisa digunakan tanpa koneksi internet, namun Anda harus mengunduh petanya terlebih dahulu. Ukurannya pun cukup besar, jadi sebaiknya gunakan akses internet dari wifi publik saja

Download disini

Artikel 7 Aplikasi Ini Wajib Diunduh Sebelum Traveling ke Jepang dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
84%

Suka

Laugh
6%

Lucu

Surprised
2%

Kaget

Sad
4%

Sedih

Angry
4%

Marah

926 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
bodet bodet 16 September 2019 | 12:17:41

paling penting aplikasi google translat

19 May 2019 | 10:54:25

cepet di download bagi yang mau ke jepang ..

to 13 May 2019 | 03:12:45

aplikasi yang membantu saat treveling ke jepang

muhammad ridhoanto 19 February 2019 | 14:02:15

mantab unduh lah itu biar ga nyasar kan ya

kazehara ryuu 19 February 2019 | 13:07:12

kok baru 3 ya perasaan di artikel tulisannya 7

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top