5 Penginapan di Bawah Rp 500 Ribu yang Instagrammable di Yogyakarta

18 June 2019 by
5 Penginapan di Bawah Rp 500 Ribu yang <i>Instagrammable</i> di Yogyakarta

Uzone.id - Banyak penginapan di Yogyakarta. Namun seberapa banyak yang menawarkan tempat yang unik. Bonusnya lagi, kamu bisa tinggal dengan harga murah.

Airbnb adalah salah satu yang sering dipakai banyak pelancong di seluruh dunia untuk memesan penginapan terbaik dengan harga terjangkau.

Buat kamu yang merencanakan liburan ke Yogyakarta, ini lima rekomendasi penginapan Airbnb yang murah dan Instagrammable banget.

Pink Room Chendela

Caption


Pink Room Chendela adalah penginapan baru berdesain klasik. Dari tempat ini, kamu bisa pergi ke Keraton, Taman Sari Yogyakarta, dan Malioboro hanya dengan berjalan kaki.

Menariknya, ada tujuh kamar dengan warna berbeda, mulai dari merah muda, ungu, kuning, hijau, dan biru. Satu kamar berkapasitas dua orang. Harga per kamar per malam, yaitu US$24 (Rp 344 ribu).

BYTE BnB

Caption

 

Penginapan ini terletak di Umbulharjo, Yogyakarta. Dari sini, kamu hanya butuh 15 menit menuju bandara, Malioboro, atau Keraton dengan mobil.

BYTE BnB tampak nyaman seperti rumah dan memiliki area parkir yang luas. Harga per kamar per malam berkapasitas satu sampai dua orang di BYTE BnB, yaitu US$13 (Rp 186 ribu).

ABRAKADABRA - The Grafiti

Penginapan ini dekat dengan Keraton Yogyakarta. Setiap kamar memiliki interior dengan sentuhan grafiti. Di area luar juga ada. Satu kamar bisa untuk dua orang. Harga per kamar per malam, yaitu US$14 (Rp 200 ribu).

@Travahouse

Buat kamu yang suka berenang, bisa banget menginap di sini. Selain ada fasilitas kolam renang, @Travahouse dekat dengan Alun-Alun Kidul Yogyakarta, Taman Sari Yogyakarta, dan beragam restoran. Harga per kamar per malam, yaitu US$13 (Rp 186 ribu).

Omah Bumi Jogja #2

Penginapan ini terletak di Umbulharjo, Yogyakarta. Desain kamar di sini sangat unik dan ada hiasan dinding berupa peta Indonesia. Terdapat dua tempat tidur dan bisa menampung empat orang di Satu kamar di Omah Bumi Jogja #2. Harga per kamar per malam, yaitu US$31 (Rp 444 ribu).

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

389 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ditta Riya 21 July 2019 | 16:40:09

yah emang oke yah kalo di jogja mah keren

Tria A 18 July 2019 | 22:47:21

kalau menurut saya harhamya lumaya mahal

Nursidik Anjaay 18 July 2019 | 22:41:40

wah cukup sederhana banget ya semoga laris

Tukang Maido 18 July 2019 | 22:22:24

bagus lokasinya tidak terlalu jauh dari kraton

Satria Sanjaya 18 July 2019 | 16:36:38

kalau menurut saya harganya lumayan mahal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top