5 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Surabaya

11 June 2019 by
5 Destinasi Wisata Alam Terbaik di Surabaya

Uzone.id - Surabaya merupakan salah satu tujuan wisata populer di Pulau Jawa. Surabaya tidak hanya menawarkan aneka kuliner yang menggoda selera, melainkan juga menyuguhkan keindahan alam yang sangat memukau. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi destinasi wisata andalan Kota Pahlawan. Tak heran jika banyak wisawatan yang tertarik untuk mengeksplorasi alam Surabaya.

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Surabaya

Bagi kamu yang ingin menjelajahi Surabaya dan ingin menyatu dengan alam, terdapat sejumlah rekomendasi tempat wisata alam terbaik yang dapat kamu kunjungi selama menghabiskan waktu di Kota Pahlawan. Adapun daftarnya, antara lain sebagai berikut.

  1. Hutan Bambu Keputih

Tempat wisata yang terletak di Jalan Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur ini menawarkan panorama alam yang memukau. Suasanannya sangat tenang dengan udara yang sejuk. Sangat menyegarkan tubuh dan pikiran.

Di dalam kawasan ini pun terdapat Taman Sakura. Kamu dapat menikmati keindahan bunga bajareja yang tak kalah cantik dari bunga sakura. Menghabiskan waktu di Hutan Bambu Keputih akan membuat liburan kamu lebih berkesan.

2. Pantai Ria Kenjeran

Pantai yang terletak Jalan Sukolilo Nomor 100, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur ini sangat mudah diakses. Di pantai ini, kamu dapat menyaksikan debur ombak yang berlarian. Warnanya menyerupai langit. Sangat cantik. Kamu dapat menghabiskan waktu untuk duduk santai, berjalan di pinggir pantai, atau menanti sunset. Sewalah kuda atau perahu untuk menjelajahi setiap sudut pantai.

3. Hutan Wisata Mangrove Wonorejo

Hutan Wisata Mangrove Wonorejo merupakan salah satu destinasi populer di Surabaya. Destinasi ini sangat cocok untuk memulihkan tubuh dari rasa lelah. Layaknya hutan pada umumnya, suasana di tempat ini pun sangat tenang. Di tempat ini, kamu dapat menemukan sejumlah hewan, seperti burung, monyet, kepiting, udang, dan ikan. Jika Anda ingin mengintari hutan, tersedia perahu sewa dengan harga terjangkau.

4. Danau Angsa Pakuwon City

Ingin menikmati alam dengan suasana romantis? Kunjungi Danau Angsa Pakuwon City. Destinasi yang terletak di Jalan Kalisari Darma Selatan III Blok H3 Nomor 1, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur ini didominasi oleh pepohonan rindang. Selama berada di tempat ini, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti bersantai, menunggu datangnya senja, atau berfoto di sekitar Danau Angsa nan indah.

5. Taman Pelangi

Satu lagi destinasi wisata alam yang layak untuk kamu kunjungi, yakni Taman Pelangi. Sesuai dengan namanya, taman ini dihiasi beragam jenis bunga dan pepohona. Tak heran jika udara di sekitar Taman Pelangi lebih bersih dan sejuk dibandingkan di tempat lain. Meskipun dinamakan taman pelangi, taman ini memiliki desain menyerupai ruas daun. Di malam hari, ruas daun tersebut akan menyala dan bersinar terang penuh warna.

Itulah sejumlah tempat wisata alam di Kota Pahlawan yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Jika Anda tertarik berlibur di Surabaya, pesan tiket pesawat ke Surabaya menggunakan aplikasi Airy. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan tiket murah yang dilengkapi fasilitas pengembalian dana dan ganti jadwal tiket penerbangan.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

315 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anang ade 16 June 2019 | 13:57:26

kelestarian alam nya masih terjaga

Dea Novita sari 16 June 2019 | 11:33:47

kayanya bagus tuh wiaatanya

Fahmi Alfarizi 15 June 2019 | 20:21:18

destinasi wisata yang di rekomendasikan ini wajib kalian coba jika berlibur ke surabaya

Adnan wasian 15 June 2019 | 19:04:30

rame banget di y iya sih aku aja ya semoga sukses terus gue aja baru bangun nih mau tau deh

Aditya 86 15 June 2019 | 18:06:46

wah rasa y mau kesna

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top