5 Destinasi Liburan Terpopuler Jelang Puasa

04 May 2018 by
5 Destinasi Liburan Terpopuler Jelang Puasa

Uzone.id-Mei merupakan salah satu bulan dengan hari libur paling banyak dan membentuk rangkaian long weekend. Hari libur ini, yaitu Hari Buruh (1 Mei), Kenaikan Isa Almasih (10 Mei), dan Waisak (29 Mei). Semua ini berlangsung sebelum Ramadan. 

Riset terbaru dari Agoda mengungkapkan, masyarakat Indonesia berencana mengambil kesempatan hari libur ini dengan berpelesir ke Bali, kota yang tidak terlalu ramai seperti Yogyakarta, Bandung.

Beberapa ibu kota negara tetangga, seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok juga menjadi pilihan destinasi liburan masyarakat Indonesia.

Berikut ini penjabaran lebih rinci tentang 10 destinasi terpopuler sebelum Ramadan versi Agoda.

Tokyo, Jepang

Riset Agoda menunjukkan, masyarakat Indonesia menghabiskan rata-rata 7 malam saat berlibur di Tokyo. Untuk memaksimalkan perjalanan, hostel Citan dapat menjadi pilihan.

Penginapan ini memiliki lokasi strategis, yakni satu kilometer dari pusat kota. Sementara desain yang modern dan minimalis, memungkinkan hostel Citan menjadi basecamp ideal untuk menjelajah hal-hal baru di kota ini.

Yogyakarta, Indonesia

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menyajikan suasana tenang. Di sini, kamu juga bisa menikmati tradisi kuno dan budaya Jawa. Salah satu rekomendasi penginapan di sini, yaitu hotel Royal Ambarrukmo.

Beragam aktivitas ringan seni dan budaya yang diadakan oleh hotel akan membuat kamu rileks sambil menyalurkan hobi. Lahan hotel yang luas menyediakan berbagai sudut sepi bagi tamu yang membutuhkan ketenangan selama tinggal di hotel.

Bangkok, Thailand

Kuliner Thailand yang lezat dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan akan membuat kamu betah tinggal di kota Big Mango ini. Hotel Muse menjadi salah satu rekomendasi Agoda, karena memungkinkan kamu mengakses banyak hal, baik di area Siam atau Taman Lumpini.

Taman Lumpini merupakan lokasi rimbun nan tenang tengah kota di ruang terbuka umum. Speakseasy Rooftop Bar di lantai 24 adalah salah satu pilihan untuk menikmati malam yang elegan tanpa perlu ke luar hotel.

Kuala Lumpur, Malaysia

Malaysia menjadi destinasi yang menarik untuk belanja, terlebih ketika sedang musim mega sale. Agar liburan kamu semakin lengkap, kamu bisa menginap di Hotel Wolo Bukit Bintang.

Hotel ini terletak tepat di jantung distrik Bukit Bintang. Berkat desain yang unik dan cerdas, kamar-kamarnya terasa cukup luas, bahkan cocok untuk keluarga kecil yang melakukan liburan keluarga singkat.

Bandung, Indonesia

Perjalanan ke Bandung selalu menjadi ide menarik, baik bepergian seorang diri, maupun dengan keluarga atau para sahabat. Bandung mengombinasikan makanan lezat, keindahan seni, cuaca sejuk, dan penduduk kota yang ramah.

Alangkah serunya bila bisa mendapatkan penginapan dengan suasana hangat seperti di Summerbird Bed and Brasserie.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
95%

Suka

Laugh
5%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1191 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
NS Gaming 27 April 2019 | 13:14:55

lebih baik di negara sendiri dari pada negeri lain

Panji Arlong 02 March 2019 | 14:27:03

bagus sekali kore yah

tsel 19 February 2019 | 08:36:09

menurut saya sangat bagus di kota semarang

rhekho rhekho 17 February 2019 | 20:48:26

wah moderen sekali kalo bisa bermain ek sana ya aku mau

rizal afifi 17 February 2019 | 20:40:17

pusat perbelanjaan menjadi salah satu favorit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top