5 Alasan Beli Tiket Mudik Tanpa Harus Tunggu THR

22 May 2019 by
5 Alasan Beli Tiket Mudik Tanpa Harus Tunggu THR

Uzone.id - Tidak peduli ke mana pun tujuan mudikmu, persiapannya harus selalu disiapkan dengan matang. Masalahnya, tradisi mudik lebaran selalu jadi agenda besar yang dinantikan oleh semua orang.

Pastinya kamu juga tidak mau ‘kan melewatkan kesempatan kumpul bersama keluarga saat momen hari raya.

Setiap orang juga punya pilihan transportasi yang berbeda untuk mudik ke kampung halaman. Namun, transportasi umum seperti pesawat terbang, kereta api, dan kapal menjadi pilihan yang paling jamak dipilih sehingga tiketnya jadi rebutan.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu menunggu sampai THR turun untuk beli tiket mudik lebaran.

1. Bisa Pilih Tempat Duduk yang Nyaman

Mungkin perjalanan mudik kamu tidak sebentar, makanya sangat penting untuk bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman. Jika sudah pesan tiket akomodasi duluan, kamu bisa punya lebih banyak pilihan tempat duduk saat membeli tiket. Untuk yang mudik bersama keluarga, bisa lebih banyak tempat duduk yang berdekatan.

Meskipun THR belum turun, kamu bisa daftar promo paylater di Traveloka sebagai alternatif penggunaan kartu kredit saat pesan tiket mudik. Selain itu, ada promo Mystery Deals untuk kamu yang daftar pada periode promo 20 Mei-30 Juni 2019.

Kamu akan punya kesempatan dapat tiga kupon diskon hingga Rp700.000 untuk produk Traveloka terpilih seperti diskon
tiket pesawat, hotel, paket pesawat + Hotel, Traveloka Eats, Traveloka Xperience, dan tiket bioskop.

2. Ketersediaan Jadwal Lebih Banyak

Kalau sudah dapat kepastian cuti bersama di kantor, lebih baik segera beli tiket mudik agar bisa memilih jadwal yang paling nyaman untuk pulang kampung. Jadi, kamu tidak perlu buru-buru saat pergi ke bandara. Bisa pilih waktu berangkat yang tidak terpotong waktu salat atau antisipasi jadwal paling malam untuk menghindari keterlambatan karena macet di jalan.

3. Harga Tiket Masih Relatif Lebih Murah

Bagi kamu yang beli tiket lebih cepat, pilihan tiket untuk beberapa alternatif transportasi mungkin masih banyak yang harganya murah. Pengguna maskapai penerbangan juga bisa membandingkan terlebih dahulu harga dari masing-masing maskapai ke destinasi tujuan.

Jadi, kamu tidak akan mendapatkan jadwal penerbangan penghabisan dengan harga yang
lebih mahal ketimbang maskapai favorit yang lebih nyaman.

4. Punya Alasan untuk Mengajukan Cuti

Bagi kamu yang sering kesulitan dapat approval cuti dari atasan, beli tiket mudik lebih cepat bisa dijadikan sebagai alasan. Saat mengajukan approval cuti, kamu bisa sedikit mendesak dengan alasan mengejar promo tiket mudik yang paling murah ke kampung halaman.

Syukur-syukur atasanmu bisa mempertimbangkan untuk kasih THR lebih, tapi setidaknya dapat persetujuan cuti saja sudah bisa membantumu untu ‘kabur’ lebih cepat dari kantor untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ‘kan?

5. Bisa Dapat Banyak Promo

Jika kamu memesan tiket mudik lebaran lewat online travel agent (OTA) seperti Traveloka, akan lebih banyak pilihan promo yang bisa didapatkan.

Beberapa promo biasanya terbatas untuk sejumlah orang pertama yang beli tiket di hari tertentu. Jadi, kamu harus selalu siap
beli tiket duluan meskipun THR belum turun.

Belum lagi, kamu juga sudah bisa menggunakan layanan Traveloka paylater untuk alternatif pembayaran cicilan 1-12 bulan.

Pembayaran PayLater pakai TravelokaPay ini juga terjamin keamanannya karena sudah bekerjasama dengan Caturnusa Sejahtera Finance (CSF) sebagai mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapat jika membeli tiket mudik lebih cepat ‘kan? Jadi, meskipun uang THR belum turun, persiapan mudik lebaranmu bisa dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

288 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dian Xl 15 June 2019 | 19:43:53

jika sudah caur THR makin banyak orang

Ferdi Halim 15 June 2019 | 03:59:30

pasang wajah melas ja, jamin gak dikasih juga

Dwi Nurhandini 96 14 June 2019 | 17:43:03

nah kita harus beli tiket mudik dulu aja tanpa harus tunggu thr

Dwi Nurhandini 96 14 June 2019 | 16:58:06

iyaa benar alasan alasan tersebut agar tiketnya tidak tambah mahal

Tumini 14 June 2019 | 06:42:04

wah 5 alasan luar biasa keren dan oke nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top