15 Destinasi Unik Bernuansa Pink dari Seluruh Dunia

20 January 2019 by
15 Destinasi Unik Bernuansa Pink dari Seluruh Dunia

Anda penggemar warna merah muda? Jika demikian, pasti Anda tergolong pribadi yang romantis dan lemah lembut.

 

Warna favorit banyak wanita ini memang menjadi inspirasi dalam berbagai industri. Mulai dari fashion, kecantikan hingga travel.

 

Mata pun disenangkan dengan cantiknya warna ini. Untuk itu, mari bersama Bazaar kita berkeliling dunia menuju lima belas destinasi yang terinspirasi dari warna pink.

 

 

1. Gereja St. Nicholas Leipzig di Jerman

 

 

 

Keberadaan gereja indah ini pasti mengusir rasa malas beribadah setiap minggunya. Terletak di Jerman, gereja Saint Nicholas Leipzig tampak megah menakjubkan. Aplikasi warna pink pun membuat gereja ini berbeda dengan yang lain. Mungkin hanya satu di dunia?

2. Butik Furnitur Jardan di Sydney, Australia

 

Perhentian selanjutnya adalah Sydney, Australia. Kerap menjadi inspirasi dalam dunia desain, warna merah muda menjadi tema utama interior toko furnitur Jardan. Tidak hanya warna, namun desain berkelas juga menarik perhatian para pelanggannya.

3. XYZ Formula flagship di Seoul, Korea Selatan

 

 

 

Kiblat dunia kecantikan. Sekarang giliran Seoul, Korea Selatan. Toko dari label skincare XYZ Formula hadir dengan desain toko yang tidak kalah cantik dengan pesona para wanita Korea. Dominasi warna pink dengan desain modern minimalis menjadi kekuatannya.  

 

4. Apartemen Les Escapes d’Abraxas di Paris

 

Gedung hunian mewah ini terletak di kota Paris. Menambah suasana romantis kotanya, arsitektur Les Escapes d’Abraxas menonjol dengan warna merah mudanya. Foto-foto gedung ini pun sontak meramaikan konten sosial media karena keunikannya.

 

5. Kafe The Pink Zebra di India

 

 

 

Hati-hati memori smartphone jadi overload ketika mengunjungi kafe yang satu ini. Hampir setiap sudut di The Pink Zebra sungguh instagrammable! Maka, tidak heran apabila saat ini The Pink Zebra menjadi salah satu tempat paling hip bagi kaum muda di India.

 

6. SIS Prep School di India

 

 

 

 

Masih bertempat di India. Usai mengisi perut, saatnya berolahraga sedikit. Bermain bola basket di lapangan sekolah SIS Prep School akan terasa berbeda. Tidak hanya badan lebih segar usai berolahraga, mata pun turut disegarkan dengan nuansa lapangan berwarna serba merah muda.

 

7. The Daily Edited flagship di Melbourne, Australia

 

 

 

Erat dengan dunia kecantikan. Warna pink blush menjadi tema utama dari desain toko The Daily Edited di Melbourne. Komposisi sempurna dari warna dan bentuk desain menjadikan nama toko ini melambung di kalangan para pecinta desain. 

 

8. Gerai Kopi It’s a Vacation di Melbourne, Australia

 

 

 

Tidak kalah cantik dengan The Daily Edited. Warna pink kembali menginspirasi kota Melbourne. Kali ini, giliran gerai kopi It’s a Vacation. Selain tenar karena kenikmatan biji kopinya, coffee shop ini juga digemari karena interiornya yang didominasi warna pink.

 

9. Toko Yope Soap di Warsaw, Polandia

 

 

 

Dari Australia, kita menuju ke Polandia. Butik perangkat sabun mandi berlabel Yope Soap berikut akan membuat Anda betah berada berlama-lama di dalamnya. Selain tentu karena aroma harum tokonya, interior pink berkarakter feminin akan memanjakan para pecinta dunia kecantikan. 

10. Butik Aesop di Vila Madalena, Brasil

 

 

 

Lini perangkat mandi premium ini juga memilih warna merah muda untuk desain tokonya di Brasil. Tepatnya di Vila Madalena, eksistensi cabang butik Aesop ini ibarat seorang wanita sempurna. Cantik luar dalam.

 

11. La Muralla Roja di Calpe, Spanyol

 

 

 

Berkunjung ke Calpe, harus mencoba menginap di La Muralla Roja. Apartemen mewah ini memang disewakan bagi para turis. Selain ekslusivitas, satu lagi kelebihannya. Keunikan warna serta arsitekturnya yang akan membuat kita puas berpose di setiap sudutnya.

12. Nanan Patisserie di Wroclaw, Polandia

 

 

 

Penikmat roti wajib menyambangi yang satu ini. Nanan Patisserie tidak hanya menyuguhkan ragam roti nikmat dengan olahan sehat. Interiornya yang bernuansa merah muda pun dijamin membuat Anda betah berlama-lama berada disana.

 

13. Hotel Europejski di Krakow, Polandia

 

 

 

Polandia ternyata memiliki banyak tempat yang terinpirasi oleh warna pink. Sesudah toko roti nikmat barusan, kini saatnya mengalami kemewahan di hotel Europejski di kota Krakow. Mewah dan berkelas. Tidak ada kata lain lebih tepat untuk menggambarkannya.

 

14. Kafe Mother Monster di Plaza Indonesia

 

 

 

Tidak perlu jauh bepergian ke negeri seberang. Ibukota sendiri juga memiliki kafe bernuansa warna pink yang tidak kalau unik. Palet warna pink blush mendominasi keseluruhan konsep kafe Mother Monster. Tempat ini pun ramai menjadi spot favorit para blogger muda.

 

15. Kafe Ottoman di Cilandak Town Square

 

 

 

Dengan turunan warna pink sedikit berbeda dengan Mother Monster. Kafe Ottoman tidak kalah difavoritkan para kaum muda kekinian Tanah Air. Dibuka tahun lalu, gerai kopi sekaligus restoran ini menjadi salah satu tempat tongkrongan anak muda hits di Ibukota.

 

Mana spot berwarna pink favorit Anda? Pasti sulit memutuskan. Karena semuanya cantik dan unik.

 

 

 

(Foto: Courtesy of Instagram @suryaanddang, @_thewanderlist, @super_obzhorka, @seanfennesey, @its.a.vacation, @lizzig, @@wgnb.kr, @rock_and_home, @o.m.a____, @melbourneluxe, @itsatieh, @bofillarquitectura, @nanan_patisserie, @pionfotografia, @anna_szczesny, @linhaparalela, @andrewknapp, @catrimgram, @mothermonsterjkt, @ottomans.coffee)

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
33%

Marah

4258 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhamad 19 April 2019 | 08:39:37

pink adalah warna kesukaan ku jadi pengen deh liat destinasinya

lia 13 April 2019 | 01:25:12

sangat menarik semoga saya bisa kesana

Deidara Akatsuki 09 April 2019 | 12:51:33

indah banget tuh nomor dua sama tiga memang seni keindahan

Reret 558 08 April 2019 | 22:14:22

Sangat indah,jadi pengen kesana

latif Ski 05 April 2019 | 23:36:42

wow keren banget dekorasi ruangan nya koh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top