10 Potret Selebriti saat Liburan ke Korea Selatan

19 August 2018 by
10 Potret Selebriti saat Liburan ke Korea Selatan

Korea Selatan memang menjadi destinasi wisata banyak orang. Termasuk para seleb berikut ini yang ikutan mengunjungi Negeri Ginseng tersebut. Kayak apa sih mereka menghabiskan waktu jalan-jalan di Korea Selatan?

1. Prilly Latuconsina

Foto: Instagram.com/prillylatuconsina96

Potret Prilly di jalanan Seoul sambil mengenakan baju adat Korea Selatan, hanbok. Cantik banget ya.

2. Ranty Maria

Foto: Instagram.com/rantymaria

Ranty ke Korea foto sama ayahnya di depan gedung bersejarah Korea. Kalau Ranty mah pulang kampung ya namanya.

3. Gita Savitri

Foto: Instagram.com/gitasav

Setelah menikah,Gita Savitri sama Paul langsung menuju ke Korea ya, kelihatannya kedua pasangan tersebut lagi bulan madu nih. Mereka keliatan bahagia banget ya foto di depan Istana Gyeongbokgung.

4. Beby Tsabina

Foto: Instagram.com/bebytsabina

Ini waktu Beby mengunjungi SM Entertainment, agensi para idol favoritnya. Bikin ngiri deh.

5. Mike Lewis

Foto: Instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis beruntung banget bisa foto bareng Kim Jong-kook 'Running Man' waktu jalan-jalan ke Korea

6. Dinda Kirana

Foto: Instagram.com/dindakirana.s

Dinda Kirana juga pamer pakai Hanbok modern. Anggun banget ya apalagi ada pohon-pohonnya gitu berasa cewek Korea beneran deh.

7. Joshua Suherman

Foto: Instagram.com/jojosuherman

Joshua juga menyempatkan diri ke agensi idol kesukaannya nih, JYP Entertainment.

8. Andhika Pratama

Foto: Instagram.com/ussypratama

Andhika Pratama dan keluarganya liburan bareng ke Korea. Asik banget deh formasi lengkap gitu.

9. Dea Annisa

Foto: Instagram.com/deaaannisa

Dea Annisa enggak lupa datengi tembok gembok cinta di Korea sambil foto-foto. Seru banget ya!

10. Cinta Kuya

Foto: Instagram.com/cintakuya

Enggak cuma Dinda dan Prilly yang pamer foto pakai Hanbok. Cinta Kuya juga enggak mau ketinggalan nih. Imut banget Cinta berpose pakai hanbok. Fotonya juga estetik gitu.

Duh, jadi pengen jalan-jalan ke Korea Selatan juga ya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
69%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
9%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
6%

Marah

4119 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alfarizzi Iba Firgiawan 19 May 2019 | 13:20:38

kenapa harus dikorea ya liburannya ya

David Irawan 14 May 2019 | 02:02:56

keren keren ya foto mereka di korsel

Edy Jarwo 10 May 2019 | 12:38:48

kenapa harus dikorea ya liburan nya

Marissaa Nirwnaa 10 May 2019 | 12:36:49

wah foto foto nya sangat luar biasa banget

sinau lekar 08 May 2019 | 19:42:33

emang apa bagusnya ya korea selatan sampe pd suka ke sana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top